Category: Hiburan

Agar bisa eksis dalam hidup ini dibutuhkan kebijkasanaan. Sikap bijkasana akan membuat anda tetap bertahan dari setiap problematika hidup yang datang silih berganti. Opsi lain agar bisa tetap menuai kesuksesan hidup adalah berupaya mencari teman yang memiliki cara pandang positif dalam mengahadapi setiap masalah, agar sikap positif yang ada pada orang tersebut bisa merasuk pula pada diri anda.

Diluar itu supaya dapat makin semangat dalam melakukan hidup anda dapat juga membaca kata kata bijak yang berikan motivasi baik lewat buku, ataupun lewat internet. Pergi dari itu jadi penulis saya juga akan sedikit sharing kalimat motivasi yang sudah dirangkum dari sebagian sumber supaya dapat buat anda makin semangat dalam melakukan hidup. Tersebut :

Kata kata bijak kehidupan

1. Apa pun yang berlangsung janganlah menyerah

2. Mulai tiap-tiap usaha serta perjuanganmu dengan penuh keyakinan

3. Rendah hati serta tidak sombong, tersebut yang buat orang yang lain ikhlas di pimpin oleh anda.

4. Kerjakan semua suatu hal dengan sepenuh hati supaya engkau dapat nikmati tiap-tiap sistem perjunganmu dengan perasaan bahagia.

5. Jadi orang berhasil itu hebat walau demikian jadi orang yang bersukur tambah lebih berhasil.

6. Hidup itu simpel, tetapi langkah berfikir kitalah yang membuatnya rumit.

7. Kegagalan serta tantangan yaitu dua hal yang juga akan menolong anda temukan potensi besar dalam dirimu

8. Jadikanlah orang yang lain jadi maksudnmu supaya dapat berhasil, hingga kesuksesanmu jadi lebih bermakna

9. Bila engkau ditimpa problem serta pilih untuk selalu berupaya jadi lihatlah semesta juga juga akan berkonspirasi untuk memperkuatmu (anonim)

10. Janganlah menyesali apa yang telah berlangsung serta janganlah mengkhwatirkan hari depan yang belum juga tentu datang tetapi coba nikmati serta perjuangkan apa yang enngkau punyai waktu.

11. Wahai problem seberapa besar engkau cobalah menghimpitku aktu akan tidak sempat menyerah. Saya juga akan jadi membesar serta makin jadi membesar sampai dapat mencakup semua cakrawala. (Anonim)

Sekianlah artikel mengenai Kalimat bijak kehidupan, mudah-mudahan sesudah membaca artikel ini anda jadi lebih semangat dalam melakukan hidup.

Hiburan

Apa terlintas di dalam pikiranmu saat mendengar kata cinta. Iya, cinta memang sebuah topik yang tidak akan pernah bisa habis untuk dibahas. Cinta seringkali menjadi tema bagi film-film bioskop, cinta sering kali menjadi tema sebuah lagu populer dan cinta juga yang menjadi tema pokok setiap novel yang laris manis di jajaran toko buku.

Mungkin saja anda juga akan memikirkan pacarmu yang berada di hadapanmu, lihat fotonya yang jadi wallpaper hape serta tersenyum. Atau memikirkan idolamu yang dengan senyumannya saja dapat buat harimu 100 kali tambah baik serta membuat kamu tidak dapat tidur karena sangat bahagianya. Atau dapat pula anda terasa sakit hati mengingat janji-janji yang tidak tertepati serta sisa masa lalu yang sudah anda ukir dengan bekas pacarmu.

Tetapi, bicara mengenai cinta tidak terus-terusan cuma berkaitan dengan emosi serta perasan semata lho! Dibawah Hipwee juga akan memberi 10 kenyataan ilmiah mengenai cinta yang belum juga pasti kamu paham.kamu mengerti. Yuk segera check saja yuk, apa sajakah sebagian kenyataan cintanya…

1. Jatuh Cinta Dari Hidung Turun Ke Hati

Kelihatannya mulai sekarang ini slogan jatuh cinta itu dari mata turun ke hati mesti mulai ditukar dengan slogan cinta itu datang dari hidung turun ke hati, deh.

Pasalnya satu riset yang dikerjakan oleh beberapa pakar dari Huddinge University Hospital pada 12 orang pria serta wanita memberi hasil kalau feromon mempunyai andil untuk hasilkan perasaan naksir, sukai, cinta bahkan juga sampai gairah seksual pada seorang. Riset itu hasilkan data kalau hormon estrogen (pada wanita) ataupun hormon testosteron (pada pria) juga akan bereaksi sesudah mencium aroma sama feromon.

2. Jatuh Cinta Itu Buat Kecanduan

Jatuh cinta itu memanglah adiktif banget kan guys?! Bahkan juga untuk orang yang sempat rasakan pahitnya cinta, dia akan tidak mungkin saja dapat menampik candu yang satu ini, jatuh cinta. Hal semacam ini lumrah kok, karena ketika kita jatuh cinta otak kita keluarkan zat dopamin, yaitu zat yang juga akan memberi dampak candu pada kita.

Telah tahu kan dampak candu yang akan buat kita terasa suka serta bahagia?! Karena argumen ini pulalah orang seringkali kecanduan untuk terasa jatuh cinta serta terasa tidak dapat hidup bahagia tanpa ada cinta. Selalu ingin milih kecanduan candu beneran atau ingin mencandu cinta, guys?

3. Ya, Anda Memanglah Dapat Hilang ingatan Gara-Gara Cinta

Waktu anda naksir seorang, tentu ada saatnya anda terasa beberapa nyaris hilang ingatan. Bagaimana tidak hilang ingatan, waktu anda naksir seorang anda pastinya akan seringkali terbayang-bayang orang yang anda taksir, anda tidak dapat berhenti pikirkannya maupun menghilangkannya dari fikiranmu. Arti kerennya sich makan tidak enak, tidurpun tidak pulas, cuma terbayang dia seseorang.

Nah, bila telah begini salahkan zat serotonin yang berada di dalam otakmu. Serotonin yaitu satu diantara hormon yang memengaruhi mood serta sikap seorang. Saat anda jatuh cinta, otakmu juga akan dibanjiri hormon ini hingga anda juga akan terasa riang, suka, nafsu makan jadi bertambah, serta senantiasa pikirkan orang yang anda taksir.

Baca Juga: Pantun Cinta

4. Cinta Bahkan juga Dapat Membuat kamu Buta

Seringkali dengar pepatah cinta itu buta kan?! Cinta itu memanglah seringkali buat kita buta, ditambah lagi buta tenang semua kekurangan pasangan, yang pasti di mata kita pasangan kita yaitu yang paling hebat, paling cantik, terganteng, prima serta yang menyempurnakanmu. Tapi nyatanya kebutaan ini perlu untuk ada lho!

Pikirkan bila pasangan yang sudah menikah serta sudah dikarunia anak, pulih dari kebutaannya serta lihat pasangannya tidak sekali lagi prima? Apa pun yang dikerjakan oleh pasangannya senantiasa salah, tidak sempat ada benarnya. Sedikit-sedikit ngambek, sedikit-sedikit pecah perang dunia yang tak tahu berapakah kalinya.

Hiburan

Cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kelamin yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

Baca Juga: Kata Kata Lucu

1. Narasi Lucu Pergi Ke Dokter Kelamin

Bagong menjumpai dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi masalah yang dirasakannya.

Bagong : “Dok, saya miliki problem, namun Dokter mesti janji dahulu tidak untuk tertawa yah? ”

Dokter : “Tenang. Saya janji akan tidak tertawa. Itu tidak mematuhi sumpah kedokteranku. ”

Bagong segera turunkan celananya, burungnya nyatanya kecil sekali, mungkin saja diameternya cuma sebesar pensil 2B. Lihat barang yang cuma seadanya itu, dokter tidak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, hingga berguling-guling dilantai. Kurang lebih lima menit, baru dia bisa mengatur emosinya. ”

Dokter : “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji akan tidak tertawa sekali lagi. Nah, saat ini problem Saudara apa? ” (berjuang keras sembunyikan sisa tawanya).

Bagong : “Janji Dok ya, dokter akan tidak tertawa sekali lagi. ”

Dokter : “Baiklah saya akan tidak tertawa, bila tertawa anda bisa jam saya! ”

Bagong : (Dengan suara sedih) “Begini Dok, burung saya telah tiga hari ini bengkak seperti begini. ”

Dokter : “Wakakkakakakaka.. ”

Bagong : (Buk,, Bu,, Buk,,).

2. Narasi Lucu Kelamin : Penyebabnya Semut Yang Senantiasa Tegur Sapa

Semut, hewan yang berkoloni, pekerja keras serta senantiasa gotong royong. Semut juga hewan yang mempunyai kesopanan yang mengagumkan karena tiap-tiap bersua dengan semut satu dengan yang beda sama-sama tegur sapa. Ini sejarahnya mengapa semut senantiasa tegur sapa bila berpapasan.

Dijaman nabi Nuh berlangsung banjir yang maha dahsyat. Sebelumnya berlangsung banjir nabi Nuh telah diperintahkan untuk buat kapal yang dapat menyimpan semuanya mahluk hidup yang ada dibumi. Air banjir telah menenggelamkan bumi, nabi Nuh serta pengikutnya selamat dan hewan serta tumbuh-tumbuhan. Agar hewan tidak punah jadi tiap-tiap type hewan berpasang-pasangan dari dinosaurus hingga semut.

Di dalam kapal ada ketentuan untuk hewan agar tidak kawin hingga tidak hasilkan keturunan yang mempunyai tujuan untuk menghemat makanan hingga banjir surut. Supaya ketentuan itu tidak dilanggar jadi di ambil kebijakan dengan melepas alat kelamin jantan. Dengan berat hati semuanya hewan jantan melepas alat kelaminnya serta di simpan di almari pendingin agar tetaplah fresh hingga banjir surut. Agar alat kelamin teratur rapi di tempat penyimpanan oleh panitia diabsen dari hewan terbesar hingga hewan paling kecil.

Panitia : “Dinosaurus, miliki anda letakan paling atas”

Dinosaurus : “Iya. ” (dengan muka kusut).

Panitia : “Selanjutnya gajah letakan dibawahnya. ”

Dan sebagainya hingga yang paling akhir semut. Dengan berjalannya saat banjirpun surut, penumpang kapal selekasnya turun terkecuali hewan-hewan jantan ini yang terlebih dulu untuk ambil alat kelaminnya. Nyatanya sebelumnya pengambilan resmi alat kelamin, gajah dengan diam-diam telah ambil duluan. Karena gajah yang pertama ambil dia bebas pilih yang mana ia sukai jadi gajah ambil miliki dinosaurus yang semakin besar serta panjang, supaya istri gajah lebih sayang (kata nada hati gajah). Saat pengambilan alat kelamin di buka serta panitia mengabsen seperti saat dahulu (hewan besar hingga kecil).

Panitia : “Pertama dinosaurus silakan ambillah. ”

Dinosaurus : (Kaget) “Loh anu ku mana kok tak ada? Anuku dikemanakan pak panitia”

Panitia : “Lah dahulu diletakkan di mana din? ” (sembari gemetar)

(Sesudah lihat peristiwa itu binatang-binatang yang mengantri dibelakang mulai cemas bebrapa janganlah anunya juga ilang. Jadi berlangsung dorong-mendorong sesama hewan untuk selekasnya ambil anunya semasing).

Dari pada tidak miliki alat kelamin dia (dinosaurus) ambil alat kelamin sekalian dua agar sesuai sama awal mulanya (punya gajah serta kuda) giliran kuda ingin ambillah anunya hilang dia asal ambillah yang perlu dapat buat buat keturunan dan sebagainya hingga yang paling buncit semut. Cocok giliran semut ingin ambil alat kelamin di almari nyatanya telah habis tidak tersisa.

Si semut selalu mencari disela-sela almari pendingin kekolong meja kursi tempat tidur hingga ke tepi kali, LOH!! Karena semut memiliki jiwa sabar dia tetaplah mencari di mana alat kelaminnya saat ini, meskipun zaman telah moderen seperti inilah masih tetap mencari. Ini didengar dari pembicaraan tiap-tiap semut yang berpapasan tentu ia sembari ngomong “sudah ketemu belum” serta dijawab “belum” “ya telah di cari selalu hingga ketemu”. Nah itu mengapa semut tiap-tiap berpapasan sama-sama tegur sapa karena mencari “anu”nya yang hilang.

Hiburan

Isu SARA perfilman Hollywood sepertinya belum bisa seratus persen menghilang. Hal ini karena penulis naskah pemenang Piala Oscar – David Franzoni mengatakan keinginannya memberikan peran Jalaludin Rumi kepada Leonardo DiCaprio. Rumi – penyair asal Persia (sekarang Afganistan) sendiri jelas bukan berkulit putih. Inilah yang menjadi polemik.

Terlebih dulu juga perfilman Hollywood sudah sekian kali buat dunia memanas karna menyinggung SARA. Sebagian ciri-khas dalam film yang sesungguhnya dengan fisik dinilai lebih relevan untuk diperankan oleh mereka dari ras-ras spesifik selanjutnya tetaplah diserahkan ke aktor serta aktris kulit putih. Terlebih perhelatan Piala Oscar th. ini menaruh kesan #OscarSoWhite.

Memanglah seperti apa sich gosip SARA yang kembali terkuak ini? Hipwee telah mengumpulkan infonya dari beragam sumber, silakan dikaji ya.

Pengumuman diberikannya peluang untuk Leondardo DiCaprio untuk memainkan peran Jalaluddin Rumi menyebabkan pro-kontra.

“Rumi begitu popular di Amerika Serikat. Saya fikir film ini juga akan berikan deskripsi serta narasi, ” ungkap Franzoni.

seperti diambil dari republika. co. id

David Franzoni bisa saja sudah memenangi Piala Oscar untuk naskah yang dibuatnya pada film Gladiator. Tetapi, dia susah memenangi hati beberapa netizen untuk film setelah itu yang tengah dia buat. Ia mengangkat cerita penyair populer era ke-13 bernama Jalaluddin Rumi, serta selesai buat panas dunia maya. Hal semacam ini karna Rumi bukanlah berkulit putih serta terang berlainan sekali dengan Leonardo DiCaprio – calon pemeran Rumi.

Jalaluddin Rumi yang datang dari Persia ini dipercaya tidak berkulit putih. Kata netizen : #RumiWasntWhite.

Penyair yang dipercaya lahir di daerah timur pinggir Kerajaan Persia ini benar-benar sangat populer di belahan dunia. Buku-buku yang diisi tulisannya sudah jadi best seller Amerika Serikat pada 2014 lho. Meskipun demikian, untuk netizen tetaplah saja Rumi tidak berkulit putih. Beragam kritik serta kecaman bermunculan waktu David Franzoni menginformasikan hasratnya peranan Rumi diberi pada Leonardo DiCaprio.

“Orang kulit putih mengacaukan Ramadan 2016 dengan pengumuman film Rumi #RumiWasntWhite, ” kata @aamer_rahman – pemakai twitter.

seperti diambil dari metrotvnews. com

“Pembuat film Gladiator menginginkan film mengenai Rumi diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Problemnya : #RumiEasntWhite, ” tutur @BethanyAllenBr – pemakai twitter.

Hiburan

Akhir-akhir ini media sosial kembali diramaikan dengan cerita-cerita komedi dari seseorang bernama Mukidi. Entah, dari mana mulainya cerita-cerita komedi Mukidi sukses meramaikan broadcast Blackberry Messenger, Facebook, Twitter dan lain-lain.

Tetapi, meskipun narasi humor Mukidi berhasil jadi viral, sesungguhnya ada narasi kocak yang lain yang berformat lebih kurang sama lho. Simak!

1. Sebelumnya anda kenal yang beda, ini satu diantara joke Mukidi. Hm, kocak sih~

Mukidi miliki kebiasaan buruk, yakni sukai ngintip orang yang tengah pacaran. Tempat favoritnya untuk mengintip yaitu diatas pohon. Dimana di bawahnya seringkali dipakai untuk pacaran. Seperti umumnya, malam itu Mukidi telah stand by diatas pohon untuk mengintip. Serta benar saja tidak berapakah lama datang pasangan Kipot serta Kipit datang.

Karna dipandang sepi serta aman Kipot serta Kipit pada akhirnya indehoi. Mukidi betul-betul nikmati tontonannya.

Sesudah indehoi, keduanya terlibat percakapan :

Kipit : Pot, saya takut hamil.

Kipot : Tidak mungkin saja hamil, kan baru sekali ini.

Kipit : Namun kata temanku dapat pot, Bagaimana dong?

Kipot : Bila bener hamil, ya kita serahkan saja sama yang diatas.

Mendadak Mukidi turun dari pohon serta sebagian geram : “ENAK AJA LU, GUA CUMA NONTON, LU MINTA GUA TANGGUNG JAWAB, GAK BISAA! ”

2. Kelik Pelipurlara, satu diantara pencerita humor yang jenius~

A. Ikan bernapas dengan Insang. Lantas ikan paus bernapas dengan paru paru. Pertanyaannya, tukang becak bernapas dengan?
a. Dengan Paru paru
b. Dengan Insang
c. Dengan Ngos – Ngosan
d. Dengan Jantung

B. Ketika tentara Belanda masuk ke Kota Surabaya. Tentara Indonesia lari ke?
a. Madiun
b. Malang
c. Kediri
d. Ke…takutan

C. Masalah matematika, 1 x 24 = …?
a. 24
b. 42
c. 4, 2
d. Tamu berharap lapor

3. Sukai kebingungan sama narasi Cak Lontong? Hehehe, Cak Lontong termasuk juga kocak lho bila menulis narasi. Maklum beliau si pakar narasi serta pakar logika

“…Ketika Anda tidak melatih fikiran Anda, jadi Anda juga akan jadi pelupa. Seusia saya, saya baru 44 th., istri saya 40 th.. Tempo hari, saya bertanya, ‘Umurmu 40 th., ya? ’ ‘Iya, mengapa kok tumben nanya usia? ’ bertanya istri saya. ‘Iya, bila bisa sich, saya minta tuker dua beberapa puluh dua. ’ Ia geram, walau sebenarnya jatuhnya kan sama juga, 40 th. juga. ”

“…. Saya dahulu mungkin saja lemah dalam bagian Matematika. Dahulu, saya seringkali di tanya guru 15 x 15 sama juga dengan berapakah? Selalu jelas, saya tidak dapat menjawab. Saya diminta keluar, ‘Keluar! ’. Sia-sia, pak, saya diluar juga tidak dapat jawab.

atau..

Anda ketahui apa gagasannya mengenai langkah minum serta tuangkan kopi? Hebat. Nah, tuturnya menuang kopi begitu perlu karna bakalan memastikan rasa kopi tersebut. “Ngomongin mengenai kopi, saya menginginkan tunjukkan data hasil riset saya mengenai langkah paling baik nikmati kopi. Salah nya ialah mengenai langkah menuang air kedalam cangkir kopi.

Baca Juga: Kata Kata Lucu

Janganlah salah, ini perlu! Kwalitas kelezatan kopi begitu di pengaruhi oleh kwalitas penuangan air kedalam cangkir itu. Langkahnya? Yakinkan airnya yaitu air panas yang dituang serta yakinkan juga airnya dituang tidak lebih dari ukuran cangkirnya. ”

4. Nah, terkecuali mereka. Ada pula lho narasi kocak dari broadcast lainnya~

Bila anda seringkali memperhatikan sosial media humor, pasti anda seringkali baca riajenaka. com. Ya, website ini cukup rajin menghadirkan humor-humor fresh nan cerdas. Penasaran? Nih ceritanya~

A. Narasi Lucu Di Pengadilan
Hakim : “Anda kenal dengan tersangka? ”
Saksi : “Tidak pak! ”
Hakim (mengulang) : “Anda tidak kenal dengan orang ini? ”
Saksi : “Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukanlah Tersangka. ”
Hakim (mulai kesal) : “Jadi anda kenal dengan saudara Kadir? ”
Saksi : “Tidak Pak. ”
Hakim (berang) : “Lhoo… Barusan tuturnya kenal?! ”
Saksi : “Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak! ”
Hakim : “GRRRRR! ”
*Lempar saksi pakai palu*
B. Narasi Lucu Mengambil Mangga
Satu hari, seseorang anak memanjat pohon mangga, akan mengambil mangga. Mendadak, ia kepergok sama yang miliki pohon.
Yang memiliki pohon : Hei, tengah apa anda di situ?
Anak : (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya sekali lagi mencari sarang burung.
Yang memiliki pohon : Buat apa?
Anak : (Lebih gugup) : Eee… buat buat rujak Pak.

Hiburan