Category: berita

Piala Konfederasi 2017 saat ini sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik akan saling beradu untuk bisa menjadi dua terbaik dan melaju ke babak final. Pada babak semifinal ini, laga seru akan terjadi kala Portugal berjumpa dengan Chile.

Portugal akan berjumpa Chila di Kazan Arena, Kamis (29/6) pukul 01.00 dini hari WIB. Tentu saja laga ini akan sangat seru karena begitu sarat akan gengsi. Kubu Portugal tentu saja akan mewakili gengsi tim Eropa. Portugal datang dengan status juara Euro 2016.

Disamping itu, Chile yaitu raja dari Amerika Selatan. La Roja datang jadi juara Copa Amerika Centenario. Chile demikian berambisi untuk berhasil di Piala Konfederasi ini. Mereka menginginkan berikan bukti kalau Amerika Selatan tidak cuma punya Brasil serta Argentina saja.

Walau miliki ambisi besar, Chile mesti bekerja ekstra keras sebelumnya melakukan pertandingan ini. Pasalnya, catatan lima kompetisi mereka kurang apik. Alexis Sanchez serta kolega cuma memperoleh satu kemenangan saja dari lima pertandingan, yaitu waktu melawan Kamerun di Piala Konfederasi ini.

Pelatih Juan Antonio Pizzi kelihatannya masih tetap juga akan memercayakan susunan pemain inti yang umum ia tunjukkan. Sanchez serta Eduardo Vargas juga akan jadi andalan untuk menembus pertahanan Portugal. Duet ke-2 pemain ini kalah postur dari bek Portugal, Pepe serta Bruno Alves ataupun Jose Fonte.

Tapi, Sanchez miliki kelebihan kecepatan serta skill untuk berkelit dari penjagaan ataupun melalui pemain belakang.

Duel seru juga akan berlangsung di lini tengah. Arturo Vidal juga akan bertemu dengan William Carvaldo. Ke-2 pemain miliki ciri-khas yang sama kerasnya, tapi Vidal juga akan memperoleh pertolongan dari Gary Medel. Disamping itu, Portugal miliki dua sayap, Quaresma serta Bernardo Silva, yang begitu beresiko.

Portugal juga masih tetap miliki Andre Silva. Penyerang berumur 21 th. dapat dibuktikan dapat cetak gol waktu Cristiano Ronaldo tengah dalam penjagaan ketat lawan. Andre Silva juga akan jadi momok sendiri untuk Gonzalo Jara serta Marcelo Diaz di lini bertahan Chile, terkecuali Ronaldo jadi bahaya paling utama pastinya.

Perkiraan Susunan Pemain :
Portugal (4-4-2) : Rui Patricio ; Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva ; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.
Chile (4-2-3-1) : Bravo ; Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour ; Aranguis, Medel, Arturo Vidal ; Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Statistik Kompetisi :
Head to Head :
26/03/11 Portugal 1-1 Chile

Lima Pertandingan Paling akhir Portugal :
03/06/17 Portugal 4 – 0 Siprus
10/06/17 Latvia 0 – 3 Portugal
18/06/17 Portugal 2 – 2 Meksiko
21/06/17 Rusia 0 – 1 Portugal
24/06/17 Selandia Baru 0 – 4 Portugal

Lima Pertandingan Paling akhir Chile :
09/06/17 Rusia 1 – 1 Chile
14/06/17 Rumania 3 – 2 Chile
19/06/17 Kamerun 0 – 2 Chile
23/06/17 Jerman 1 – 1 Chile
25/06/17 Chile 1 – 1 Australia

Saksikan pertandingannya di tv online

Perkiraan Score :

Pertarungan pada Portugal melawan Chile di pastikan juga akan jalan dengan ketat. Ke-2 tim juga akan sama-sama tikam untuk tunjukkan siapa yang terhebat pada raja dari Amerika Selatan serta raja dari Eropa. Materi pemain ke-2 kubu juga cukup berimbang.

Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan miliki catatan yang lebih impresif karna menang besar pada pertandingan terakhirnya. Disamping itu, Arturo Vidal serta kolega malah cuma dapat bermaim imbang 1-1 melawan Australia.

berita

Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih kemenangan musim ini, Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan keenam di Etihad Stadium, Sabtu (23/9).

Revolusi Pep Guardiola di City mulai menuai hasil di awal musim ini. Hasilnya adalah puncak klasemen hingga pekan kelima.

Sayang ambisi City perpanjang rentetan kemenangan menjumpai masalah dengan cedera yang kembali menyerang gelandang Ilkay Gundogan. Diluar itu, kapten Vincent Kompany juga peluang masih tetap mesti menepi.

Disamping itu, kondisi berlainan 180 derajat tengah berlangsung di Palace. Prestasi jeblok dimuka musim ini memaksa tim asal London itu memecat Frank de Boer dari kursi manajer.

Sang pengganti, Roy Hodgson belum juga dapat mendatangkan kemenangan di pertandingan kiprahnya. Kemenangan baru didapat The Eagles dalam pertandingan Carabao Cup kontra Huddersfield Town tengah minggu tempo hari.

Dari bagian scuad, Palace peluang masih tetap tanpa ada Wilfried Zaha serta Ruben Loftus-Cheek dalam lawatan mereka ke markas City.

Musim kemarin City berhasil membantai Palace dengan score 5-0 di Etihad. Dapatkah mereka mengulanginya sekali lagi akhir minggu ini? Atau mungkin malah sang tamu yang akan mencapai point perdana mereka musim ini? Kita nantikan dengan.

Prakiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Walker, Stones, Otamendi, Mendy ; De Bruyne, Fernandinho, Silva ; Sterling, Aguero, Jesus.

Crystal Palace (5-4-1) : Hennessey ; Ward, Fosu-Mensah, Dann, Sakho, Schlupp ; Townsend, McArthur, Milivojevic, Sako ; Benteke.

Head to Head
06/05/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace (EPL)
28/01/17 Crystal Palace 0 – 3 Manchester City (FA Cup)
19/11/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester City (EPL)
16/01/16 Manchester City 4 – 0 Crystal Palace (EPL)
29/10/15 Manchester City 5 – 1 Crystal Palace (COC)
12/09/15 Crystal Palace 0 – 1 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Paling akhir Manchester City
26/08/17 Bournemouth 1 – 2 Manchester City (EPL)
09/09/17 Manchester City 5 – 0 Liverpool (EPL)
14/09/17 Feyenoord 0 – 4 Manchester City (UCL)
16/09/17 Watford 0 – 6 Manchester City (EPL)
21/09/17 West Brom 1 – 2 Manchester City (CC)

Silahkan kunjungi tv online untuk menonton pertandingannya.

Lima Pertandingan Paling akhir Crystal Palace
23/08/17 Crystal Palace 2 – 1 Ipswich Town (CC)
26/08/17 Crystal Palace 0 – 2 Swansea City (EPL)
10/09/17 Burnley 1 – 0 Crystal Palace (EPL)
16/09/17 Crystal Palace 0 – 1 Southampton (EPL)
20/09/17 Crystal Palace 1 – 0 Huddersfield Town (CC)

Perkiraan Skor
Tim Bola. net memperkirakan pertandingan ini akan dimenangi Manchester City dengan score 3-0.

berita

Cinta bisa jatuh ke arah siapa saja, ke mana saja dan dengan cara apa saja, apapun. Kamu boleh nggak percaya, tapi lihat deh bagaimana kamu bisa jatuh cinta karena pandangan pertama? Nggak logis, buta dan kadang juga bikin kelihatan bodoh. Tapi namanya cinta pasti ada rimbunan kebaikan di baliknya, kalau nggak jeli menyaring kebaikannya jatuhnya malah sakit hati ujung-ujungnya. Kamu yang sepertinya sedang ditaksir cowok, mesti mikir dua kali.

Dia yang seringkali katakan bila anda itu lucu terkadang buat anda salah tingkah, mendadak pipi memerah tidak karuan hingga hidung kembang kempis. Cowok juga seringkali kurang kerjaan, kemauan nggombalin jadi ujungnya meninggalkan. Bila saja kamu paham.kamu mengerti kalau si cowok hanya menggombal tentu tidak juga akan terjerat cintanya. Tapi memanglah sebagian cowok yang seringkali katakan anda itu lucu terkadang memendam perasaan. Perasaan apa ya?

1. Terang sekali bila dia tertarik dengan perilakumu yang buat dia tersenyum

Bila cowok katakan anda lucu sesungguhnya dia tengah tertarik dengan perilakumu. Ingat baik-baik kelakuanmu itu bila memanglah tujuannya buat dia naksir anda. Cowok katakan lucu karna sukai dengan tingkah laku, apa yang anda kerjakan buat dia tersenyum. Tidak dapat berkilah, cowok memanglah tertarik dengan hal yang anda kerjakan. Cowok bila telah katakan kalau seseorang cewek lucu umumnya karna lihat suatu hal yang unik. Cukup unik kah anda hingga buat dia tertarik?

2. Terkadang lucu tidak bermakna menggemaskan. Cowok katakan lucu mungkin saja karna penampilanmu yang lain dari cewek kebanyakan

Apa yang digunakan cewek terkadang jadi argumen kuat mengapa cowok sukai ke cewek. Umumnya cowok tertarik dengan cewek yang miliki tampilan berlainan dengan yang beda. Tak tahu dari pilihan baju atau aksesori yang digunakan, pokoknya bila ada yang lain jadi dapat buat cowok katakan kalau si cewek yang disebut itu lucu. Dari mulai ucapannya yang katakan anda lucu terkadang dapat juga beralih jadi cinta. Anda telah siap?

3. Dengan menyebutkan anda lucu, sesungguhnya ada rasa sayang yang perlu cowok simpan karna tidak berani mengungkap ke dirimu

Cowok katakan anda lucu, sesungguhnya ada sejuta perasaan yang dipendam. Dari mulai rasa sayang yang dipendam karna telah miliki pasangan, hingga karna sebagian argumen mengapa dia tidak dapat segera katakan cinta ke anda. Bila ada cowok yang katakan anda lucu, mungkin saja si cowok memanglah beneran sukai denganmu. Mungkin saja tingkah laku, tampilan serta kebersamaan kalian yang buat dia jatuh cinta, tapi dia tidak dapat mengungkap itu ke anda dengan lugas.

4. Karna terasa pas, waktu dia katakan “kamu lucu” terkadang juga bermakna “siap-siap jadi gebetanku ya! ”

Dia katakan anda lucu bukanlah hanya sukai tapi dengan menyebutkan itu dia juga menyiapkan diri untuk mendekatimu. Terkadang juga bermakna, anda mesti siap jadikan gebetan sebelumnya pada akhirnya dia nyatakan cinta ke anda. Janganlah salah kira deh, tujuannya merayumu dengan katakan anda lucu terkadang memanglah ingin katakan kalau “kamu mesti jadi pacarku”. Anda yang tidak siap pacaran, ya sebisa-bisanya menghindar atau menampiknya dengan halus. Jangan pernah jadi musuh yak dikarenakan ungkapan lucu.

Baca juga: Kata kata lucu

5. Tapi, janganlah salah kira juga terkadang cowok katakan anda lucu karna mungkin saja anda orangnya humoris serta enak buat bercandaan

Bila ada cowok katakan anda lucu janganlah salah kira juga, terkadang memanglah anda yang humoris dapat buat dia katakan anda itu lucu. Anda mesti dapat bedain kapan dia katakan lucu yang maknanya romantis sama yang betul-betul anda lucu karna pintar melucu. Tapi sangat mungkin juga bila dia tertarik denganmu karna anda humoris serta sukai dengan lelucon, dalam makna kalian miliki selera humor yang sama.

Anda yang ingin memikat hati cowok hingga dia katakan “kamu lucu deh” kerjakan hal yang dia gemari, tapi janganlah segera tertuju padanya. Dia katakan anda lucu karna dia juga menginginkan kelucuanmu itu tertuju kepadanya, anda janganlah sangat mencari perhatiannya untuk katakan “kamu lucu”. Kerjakan rutinitas yang jadi tipikal cewek idamannya, janganlah tertuju kepadanya segera, buat dia penasaran. Baiknya jadi dirimu sendiri, cowok juga katakan “kamu lucu deh” terkadang tidak logis serta hanya ingin katakan hal tersebut saja.

berita


Selain kapan lahir atau mati, hal lain yang telah ditakdirkan kepada manusia dari lahir dan tidak bisa diganggu gugat atau diganti adalah tipe golongan darah. Seperti yang pastinya kita semua tahu, tipe darah manusia dibagi menjadi 4 jenis golongan yaitu A, B, AB, dan O. Bukan sekadar pengelompokkan darah aja, di beberapa negara Timur seperti Jepang dan Korea Selatan, golongan darah malah jadi identik dengan kondisi psikis maupun perilaku seseorang.

Bila kelompok darah A populer pemalu serta tidak individualis, sedang orang yang miliki kelompok darah B malah demikian sebaliknya. Bahkan juga bukan hanya sisi psikologis, diet berdasar pada kelompok darah juga jadi popular. Walau keduanya belum juga dapat dibuktikan dengan ilmiah, buktinya beberapa orang yang yakin.

Itu bila pembagian kelompok darah manusia yang di turunkan dari ke-2 orangtuanya, nah bila darah hewan kurang lebih bagaimana ya?! Mungkin saja sampai kini kita perduli atau kepikiran apakah hewan-hewan juga miliki kelompok darah ABO seperti manusia, tapi nyatanya kajian ini menarik banget lho guys! Anjing saja miliki 13 kelompok darah yang basis penamaannya bukanlah ABO, tapi DEA serta SGT. Selalu hewan-hewan yang lain bagaimana ya?! Walau sebenarnya bila diliat sepintas, darah itu ya sama saja dengan kata lain merah semuanya. Tapi kok dapat golongannya bebrapa lain gitu ya?! Buat yang penasaran, yuk simak penjelasan khusus ini

Untuk manusia, perlu untuk tahu kelompok darah semasing. Agar tidak salah bebrapa bila perlu transfusi darah

Antigens darah bergolongan A juga akan menyerang B. Karna tidak mempunyai antigens A ataupun B, orang bergolongan darah O dimaksud universal donor yang dapat mendonorkan darah ke siapapun. Berbanding terbalik, universal recipient atau orang yang dapat terima darah dari siapa saja yaitu orang dengan kelompok darah AB. Walau dengan teori sesuai sama itu, sesungguhnya yang terbaik ya tetaplah terima donor darah dari yang segolongan.

Bila kelompok darahnya tidak pas atau bahkan juga terkontaminasi, dapat berlangsung transfusion reaction atau reaksi alergi yang beresiko. Terima darah yang segolongan juga kadang-kadang masih tetap dapat mengakibatkan keadaan ini. Dari reaksi enteng seperti meriang serta gatal-gatal, hingga dampak alergi yang mengakibatkan keadaan fatal seperti anaphylaptic shock. Di masa moderen dengan piranti medis mumpuni seperti saat ini, kekeliruan donor darah begini sich memanglah sangatlah tidak sering. Tapi tetaplah saja kita mesti hati-hati guys serta tahu benar kelompok darah semasing.
Bila darah manusia basisnya ABO serta miliki 4 kelompok darah, darah hewan nyatanya penggolongannya lain jauh. Misalnya anjing yang miliki 13 kelompok darah

Anjing bisa bertahan walau ditranfusi darah yang berlainan type. Tapi cuma waktu peristiwa pertama saja waktu kondisi menekan. lewat unsplash. com

Seekor anjing mempunyai 13 kelompok darah yang terdiri atas dua grup besar, DEA serta SCT. Sebagian salah satunya yaitu DEA 1. 2, DEA 3, DEA 4, DEA 5, DEA 6, DEA 7, DEA 8, SCT A, SCT B, SCT D, SCT E serta DEA 1. 1 yang tebagi pada negatif serta positif.

Kucing mempunyai 3 kelompok darah yakni A, B serta AB. Menurut survey rata-rata nyaris 95 persen kucing ras kombinasi bergolongan darah A

Kucing mempunyai tiga kelompok darah yang penamaannya serupa manusia. A, B serta AB yaitu tiga kelompok darah pada kucing, di Amerika Serikat nyaris kucing ras asli Amerika serta ras kombinasi mempunyai kelompok darah A. Spesial kelompok darah B umumnya dipunyai kucing dengan ras Persia, Sphynx, Devon Rex, Cornish Res, Birman, Somali, dan sebagainya.

Sapi perah atau sapi ternak mempunyai 11 kelompok darah, sebagian salah satunya bahkan juga mempunyai 60 antigen yang berlainan

Sapi ternak mempunyai 11 kelompok darah salah satunya, A, B, C, F, J, L, M, R, S, T serta Z. Spesial kelompok darah B mempunyai 60 antigen, hal semacam ini mengakibatkan susahnya lakukan tranfusi darah pada kelompok darah ini.

Domba mempunyai 7 kelompok darah yakni, A, B, C, D, M, R, serta X

Domba mempunyai 7 kelompok darah yang terbagi dalam A, B, C, D, M, R, serta X. Sama seperti dengan sapi ternak, kelompok darah B pada B begitu polimorfik, mempunyai banyak antigen. Sedang kelompok darah R serupa dengan kelompok darah J pada sapi yang antigennya gampang larut.

Serupa dengan Domba, Kambing mempunyai 5 kelompok darah yakni A, B, C, M serta J

5 kelompok darah pada Kambing tidak mempunyai ketidaksamaan jauh dengan kelompok darah pada Domba. Kelompok darah J pada Kambing serupa dengan kelompok darah J pada hewan ternak beda seperti Sapi serta Domba.

Kuda mempunyai 8 kelompok darah yakni A, C, D, K, P, Q, T, serta U

Sesungguhnya seperti hewan yang lain, meskipun kuda cuma mempunyai 8 kelompok darah tetapi tiap-tiap kelompok darah disebutkan mempunyai banyak macamnya. Contoh kelompok darah A pada kuda mempunyai sebagian type seperti aA1, aA’, aH, aA’H dan sebagainya.

Kelompok darah pada primata tidak se-kompleks bila dibanding dengan hewan peliharaan seperti anjing. Tapi, sebagian mamalia juga mempunyai lebih dari 4 type kelompok darah. Sebagian salah satunya yaitu hewan mamalia besar yakni kuda serta sapi yang mempunyai lebih dari 4 kelompok darah seperti diterangkan diatas. Kelompok darah pada hewan jadi perlu untuk bahan konservasi serta perlindungan hewan. Sebagian klinik hewan didunia bahkan juga telah sediakan bank darah. Bank darah digunakan tidak cuma untuk pengambilan darah tetapi juga buka kesempatan untuk yang memiliki hewan untuk mendonorkan darah hewan peliharaannya. Sumber: matakuliah.net

berita


Siapa sih yang nggak mau punya pacar yang romantis? Setiap momen spesial dia selalu menjadi orang pertama yang membuatmu merasa istimewa. Entah dengan sikapnya yang manis, karangan bunga sampai kata-kata puitis yang masuk dalam logika. Namun pada kenyataannya, kamu hanya bisa mengelus dada. Sebab, cowokmu jauh dari kata romantis. Jangankan mengeluarkan kata-kata manis, gestur tubuh romantis seperti memeluk dari belakang saja nggak pernah dia lakukan.

Hal tersebut buatmu cuma dapat berandai-andai, bagaimana ya rasa-rasanya bila cowokmu adalah sosok yang romantis seperti di drama-drama? Untukmu yang berpacaran dengan cowok tidak romantis, mungkin saja beberapa hal ini anda rasakan sehari-hari. Awas, bebrapa perlahan bacanya. Siapa tahu semuanya point tersebut demikian melukiskan perasaanmu sampai kini.

1. Dalam tiap-tiap percakapan, nyaris tidak sempat ada kalimat romantis darinya. Hingga terkadang anda berfikir, “ini cowok beneran cinta tidak sich? ”

Selama anda berpacaran dengan cowokmu mungkin saja kata teromantis yang keluar darinya dapat dihitung dengan jari. Salah nya ialah ‘sayang’ itu juga karna dipakai jadi panggilan yang paling disayangi dalam hubungan. Karna tidak romantisnya cowokmu, anda bahkan juga pernah berfikir, “sebenarnya, dia cinta beneran tidak sich sama anda? Kok kalimat romantis seolah pelit banget dia mengeluarkan untukmu? ”. Tetapi pertanyaan itu tidak tega anda ungkapkan kepadanya serta cuma anda taruh sendiri dalam hati.

2. Waktu peristiwa khusus kalian berdua, jangankan bunga atau dinner romantis, sebatas ucapan darinya saja anda telah bersukur sekali

Terdapat beberapa peristiwa khusus dalam tiap-tiap hubungan. Terkecuali hari jadi kalian, ada pula beberapa peristiwa kecil yang layak dirayakan. Tidak butuh dengan acara besar, tapi cukup hanya doa serta seuntai kalimat nan romantis dari kalian berdua. Tetapi hal itu mesti anda simpan selanjutnya. Karna cowokmu mungkin saja tidak juga akan sempat mengerjakannya. Jangankan rayakan beberapa peristiwa kecil dalam hubungan, sebatas mengatakan “happy anniversary sayang” saya anda telah bersukur sekali.

Baca Juga: Ucapan Anniversarry

3. Waktu anda terikut situasi film drama yang terkadang hingga nangis bombai, cowokmu malah terlelap tidur atau repot makan sendiri

Sebagian besar cewek tentu sukai melihat film yang ber-genre romantis. Terkecuali pemainnya yang menarik, film bergenre romantis juga miliki plot twist yang terkadang buat hati cewek meleleh. Termasuk juga anda yang hoby melihat film dengan genre itu. Tetapi, pacarmu yang sekalipun tidak romantis senantiasa membuat kamu tidak memahami sendiri.

Pasalnya dia paling sulit di ajak untuk melihat film sesuai sama itu. Bila juga dia ingin, tentu dia juga akan mengacaukan tindakan nangis sesenggukanmu karna ceritanya demikian romantis serta mengharukan. Seperti ketiduran di dalam film atau repot makan popcorn serta camilan lainnya

Sekali lagi seru-serunya gini kok anda jadi tidur sich?! ‘Kan bete~

4. Keseharian di buat geregatan waktu saksikan pasangan beda pamer kemesraan di media sosial atau dimuka kalian berdua

Saat sekali lagi jalan berdua, tak tahu di mall atau dimana saja, anda seringkali banget lihat pasangan yang dengan luwes memperlihatnya keromantisan mereka. Seperti pegangan tangan, cowok yang merangkul ceweknya, atau beragam gestur romantis yang lain. Tidak cuma lihat pasangan yang kebetulan lewat di jalan saja, tetapi waktu anda saksikan kemesraan mereka di media sosial. Rasa-rasanya menginginkan katakan “kapan ya dia romatis sesuai sama itu? ”

Beberapa hal itu berhasil buatmu iri sekalian geregetan. Sebab, cowokmu tidak sempat lakukan hal yang sesuai sama itu. Paling banter cuma pegangan tangan. Itu juga sesudah anda memberikannya kode keras.

Ngapain sich pegangan tangan? ‘Kan tidak sekali lagi ingin nyebrang jalan?

5. Ada saatnya dia berusaha untuk jadi sosok romantis seperti yang anda minta, tapi jatuhnya dia malah sangat kaku serta buatmu tertawa

Ada waktu dimana cowokmu yang tidak romantis coba jadi seperti apa yang anda kehendaki. Makan malam romantis, membawa bunga, sampai memberikanmu kecup mesra waktu rayakan peristiwa khusus di hari jadi kalian. Tetapi, bukannya membuat kamu tersentuh serta meleleh hati, malah anda jadi tertawa sendiri. Mengingat dia yang berupaya romantis, tapi jatuhnya sangat kaku. Walau berkesan lucu, tapi anda tetaplah menghormati usaha cowokmu untuk jadi lebih romantis itu. Lebih deh pundi-pundi cinta didalam dada.

berita


Udah mau pergantian tahun tapi masih jomblo? Ya, gak papa sih. Jangan sedih! Tapi kalau kamu udah gebetan yang ingin kamu jadikan tambatan hati, kenapa gak bergerak sekarang aja? Tunjukkan keseriusanmu dengan menyatakan perasaan padanya. Tapi ingat, seperti masa sekolah dulu — posisi selalu menentukan prestasi.

Penentuan tempat menyebutkan perasaan dapat memengaruhi keputusannya untuk menjadikanmu pasangan.

Agar acara menembak dia jadi terkesan, nih saya kasih tahu beberapa tempat asyik buat nembak dia yang sampai kini isi hati!

1. Tinggalkan status jomblomu di Taman Jomblo, Bandung.

Di Bandung, ada beberapa taman tematik unik yang dibuat jadi arena rekreasi untuk warga Bandung. Salah nya ialah Taman Jomblo yang terdapat dibawah jembatan layang Pasopati. Taman ini memanglah dikhususkan jadi tempat nongkrong golongan jomblo. Tuturnya sich, anda tidak bisa pacaran ditempat ini.

Nah, tempat ini sepertinya cocok banget buat melepas status jomblomu deh. Ajak gebetanmu kemari serta bangun situasi yang romantis. Bila hatimu telah siap, tatap matanya serta ungkapkan perasaanmu. Mungkin saja dengan kalimat seperti ini :
Advertisement

“Kamu ingin tidak meninggalkan taman ini untuk selama-lamanya bareng saya? ”

Bila telah di terima, janganlah lupa cepat-cepat kabur, ya! Ingat, taman ini cuma dikhususkan buat golongan jomblo.

2. Padukan pernyataan cinta dengan adrenalin di Bukit Paralayang, Puncak.
Ajak dia paralayang bareng

Ingin nembak dia lewat langkah yang meningkatkan adrenalin? Ajak dia menjajal serunya terbang dengan paralayang dari Bukit Paralayang di daerah Puncak, Bogor. Bila anda terlatih serta miliki lisensi untuk terbang tandem dengan paralayang, ajak dia terbang berdua. Anda dapat nembak dia di udara dengan latar panorama hijau dibawah kakimu.

Tapi, jika tidak miliki lisensi buat terbang, biarlah dia terbang bareng pilot selalu jadian sama pilotnya. Anda dibantu sebagian rekanmu dapat menyiapkan bunga serta spanduk bertuliskan namanya di titik pendaratan. Buat melakukan inspirasi ini, anda butuh bekerjasama dahulu sama pilotnya. Tapi jika berhasil, ditanggung hal semacam ini jadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk dia.

3. Bawa bendera bertuliskan namanya ke Puncak Rinjani. Bukti kalau anda ikhlas mengalahkan puncak teratas untuk mengungkap isi hati.

Anda serta gebetanmu keduanya sama hoby mendaki gunung? Buat gagasan masak untuk lakukan trip sepanjang 1 minggu ke Lombok bareng beberapa rekanmu sesama penggemar alam, lantas ajak dia untuk gabung dengan kalian. Maksud paling utama kalian : Puncak Rinjani!

Perjalanan yang panjang serta gunung senantiasa dapat memperlihatkan bagian paling jujur dari seseorang manusia. Tiba di puncaknya, kibarkan bendera buatanmu bertuliskan namanya, serta katakan kalau anda mencintainya. Biarlah puncak setinggi 3. 726 mdpl serta langit biru jadi saksi pengukuhan cinta kalian. Sepulangnya dari sana, kalian tak akan jadi orang yang sama juga dengan terlebih dulu.

Baca juga Kata Kata lucu

4. Karna cinta yang baik senantiasa simpel, mengapa tidak mengungkapkannya lewat lagu di kafe favorite kalian berdua?

Mengungkap cinta dapat sesederhana mengalunkan lagu cinta kesukaannya di kafe favoritnya. Terlebih dulu, pesan spot yang paling nyaman buat kalian berdua agar kalian tidak butuh ngantre jika nyatanya tempatnya penuh. Pesankan dia menu minuman dan makanan favoritnya.

Sesudah menggunakan makanan kalian, kasih dia surprise dengan memohon band pengiring buat memainkan lagu favoritnya. Kalau di kafe itu tidak ada live music, anda dapat juga memohon operator memutarkan lagu yang terlebih dulu telah diselipi rekaman suaramu. Syukur-syukur jika suaramu bagus, agar lagunya dapat anda cover sekalian. Ditanggung dia akan luluh serta kafe itu dapat jadi tempat masa lalu indah kalian untuk selanjutnya.

berita

Setiap orang sudah pasti punya teman karena manusia adalah makhluk sosial yang hidupnya saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya. Definisi teman dan sahabat itu jauh sangat berbeda. Mungkin tidak semua orang tahu apa sih bedanya antara teman dan sahabat itu.

Pada tulisan kesempatan ini hipwee juga akan coba menerangkan apa sajakah ketidaksamaan pada rekan serta teman dekat. Agar kalian tahu siapa yang pas di panggil rekan serta mana yang pantas untuk disebut teman dekat. Berikut sebagian ketidaksamaan pada rekan serta teman dekat.

1. Rekan Banyak Jaim Tapi Teman dekat Senantiasa Apa Adanya

Bicara dengan rekan serta teman dekat itu jauh berlainan. bila bicara dengan rekan pastinya mengulas hal yang butuh saja serta ngomongnya juga mesti di atas jalur tidak berani untuk bercanda karna takut tersinggung. Sedang teman dekat dia juga akan bicara apa yang ada tidak ada yang perlu ditahan walau kadang-kadang berkesan agak sedikit kasar tetapi tidaklah sampai buat lawan bicaranya geram karenanya dipandang jadi hal yang lumrah karna seseorang teman dekat berani bicara apa yang ada.

2. Rekan Ada Sebentar Tapi Teman dekat Ada Tiap-tiap Saat

bila hal semacam ini kelihatannya telah tidak asing sekali lagi berlangsung dikalangan kita. Banyak yang katakan rekan itu ada sewaktu pentingnya saja kemudian mereka menghilang tak tahu kemana tetapi bila dipikir-pikir kalimat ini benar ada. Lain dengan teman dekat yang datang tidak cuma waktu perlu tapi ada kapan juga diperlukan. Ini satu diantara bedanya pada rekan serta teman dekat.

3. Rekan Banyak Argumen Tapi Teman dekat Tidak Sempat Miliki Argumen

Rekan bila disuruh tolong tentu argumennya beribu jenis, beragam jurus di keluarkan untuk menampik keinginan rekannya. Argumen berikut tersebut beginilah begonolah serta dasarnya mereka tidak ingin menolong rekannya. Berlainan perihal dengan teman dekat yang siap siaga serta senantiasa ada untuk menolong sahabatnya yang tengah kesulitan. waktu disuruhi pertolongan senantiasa ada serta tanpa ada argumen.

Baca Juga: Kata kata lucu

4. Rekan Tidak Dapat Di Kalkulasi Tapi Teman dekat Dapat Terhitung

Rekan tanpa ada di cari juga akan tiba dengan sendirinya. cuma modal tegur sapa siapa saja dapat memperoleh rekan. terang mencari rekan itu hal yang begitu mudah tapi lain dengan mencari teman dekat di antara banyak orang paling cuma 2 atau 3 orang saja yang dapat diakui untuk jadikan teman dekat. karna mencari rekan yang dapat diakui benar-benar sulit sekali.

berita

Wahai para guru, apakah Anda yakin kalau cara mengajar Anda selama ini sudah benar ? Anda sudah yakin kalau selama ini sudah sukses dan berhasil mendidik murid-murid Anda ? Anda sudah yakin kalau murid-murid Anda sepenuhnya sukses berkat Anda.

Susah untuk menjawabnya dengan TIDAK. Tetapi sebelumnya penulis memberi jawaban yang bercetak tidak tipis itu, penulis juga akan membawa Anda beberapa guru pada satu kenyataan yang memanglah sampai kini berlangsung di negeri kita ini.

Sebut saja namanya Tuntunan Belajar atau disingkat Bimbel atau dapat pula dimaksud les. Tersebut kompetitor Anda wahai beberapa guru. Kenapa? Karna beberapa orangtua saat ini telah mulai tidak yakin pada Anda. Ya, bagaimana tidak? Tuntunan belajar mempunyai cara mengajar yang tambah lebih menarik dibanding lewat cara mengajar Anda.

Banyak murid yang terasa tambah lebih memahami juga akan satu materi sesudah pelajarinya di tuntunan belajar daripada belajar di sekolah. Parahnya sekali lagi, mereka tidak memberi pekerjaan tempat tinggal tetapi menolong siswa kerjakan pekerjaan tempat tinggal yang Anda beri.

Menurut penulis, tidakkah dengan belajar di tuntunan belajar sama juga dengan belajar 2 x? Lantas kenapa beberapa orangtua ikhlas membayar juta-an supaya anaknya dapat berhasil dalam ujian di sekolah? Pastinya semuanya karna mereka tidak yakin pada Anda beberapa guru.

Mereka lihat nilai anaknya yg tidak sempat naik-naik serta selalu saja nyaman dengan angka sembilan terbalik. Tetapi satu keajaiban berlangsung sesudah mereka mendaftarkan anak mereka di tuntunan belajar.

Baca Juga: Contoh surat izin

Mungkin saja tidak semua tapi beberapa besar nilai anak mereka naik mencolok. Dapat kita saksikan juga pada testimoni yang terpampar di satu brosur tuntunan belajar, banyak murid yang belajar di tuntunan belajar itu mengakui kalau materi yang didapatkan di tuntunan belajar tambah lebih mereka mengerti dibanding di sekolah. Serta lagi ada yang tambah lebih kronis sekali lagi yaitu, sebagian murid hasil didikan tuntunan belajar itu mencapai nilai teratas di ujian nasional. Jadi, itu semuanya bukanlah karena tuntunan sekolah? Jadi, sekolah cuma untuk normalitas untuk memperoleh ijazah serta turut ujian negara? Jadi, tuntunan belajar lebih unggul dari sekolah?

Semuanya jawaban ada pada Anda sebagai pembaca. Anda ingin tetaplah menghormati guru di sekolah, atau berhasil dengan belajar 2 x di tuntunan belajar.

berita