Tempat Brilian Untuk Menyatakan Rasa Cintamu Pada Gebetan


Udah mau pergantian tahun tapi masih jomblo? Ya, gak papa sih. Jangan sedih! Tapi kalau kamu udah gebetan yang ingin kamu jadikan tambatan hati, kenapa gak bergerak sekarang aja? Tunjukkan keseriusanmu dengan menyatakan perasaan padanya. Tapi ingat, seperti masa sekolah dulu — posisi selalu menentukan prestasi.

Penentuan tempat menyebutkan perasaan dapat memengaruhi keputusannya untuk menjadikanmu pasangan.

Agar acara menembak dia jadi terkesan, nih saya kasih tahu beberapa tempat asyik buat nembak dia yang sampai kini isi hati!

1. Tinggalkan status jomblomu di Taman Jomblo, Bandung.

Di Bandung, ada beberapa taman tematik unik yang dibuat jadi arena rekreasi untuk warga Bandung. Salah nya ialah Taman Jomblo yang terdapat dibawah jembatan layang Pasopati. Taman ini memanglah dikhususkan jadi tempat nongkrong golongan jomblo. Tuturnya sich, anda tidak bisa pacaran ditempat ini.

Nah, tempat ini sepertinya cocok banget buat melepas status jomblomu deh. Ajak gebetanmu kemari serta bangun situasi yang romantis. Bila hatimu telah siap, tatap matanya serta ungkapkan perasaanmu. Mungkin saja dengan kalimat seperti ini :
Advertisement

“Kamu ingin tidak meninggalkan taman ini untuk selama-lamanya bareng saya? ”

Bila telah di terima, janganlah lupa cepat-cepat kabur, ya! Ingat, taman ini cuma dikhususkan buat golongan jomblo.

2. Padukan pernyataan cinta dengan adrenalin di Bukit Paralayang, Puncak.
Ajak dia paralayang bareng

Ingin nembak dia lewat langkah yang meningkatkan adrenalin? Ajak dia menjajal serunya terbang dengan paralayang dari Bukit Paralayang di daerah Puncak, Bogor. Bila anda terlatih serta miliki lisensi untuk terbang tandem dengan paralayang, ajak dia terbang berdua. Anda dapat nembak dia di udara dengan latar panorama hijau dibawah kakimu.

Tapi, jika tidak miliki lisensi buat terbang, biarlah dia terbang bareng pilot selalu jadian sama pilotnya. Anda dibantu sebagian rekanmu dapat menyiapkan bunga serta spanduk bertuliskan namanya di titik pendaratan. Buat melakukan inspirasi ini, anda butuh bekerjasama dahulu sama pilotnya. Tapi jika berhasil, ditanggung hal semacam ini jadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk dia.

3. Bawa bendera bertuliskan namanya ke Puncak Rinjani. Bukti kalau anda ikhlas mengalahkan puncak teratas untuk mengungkap isi hati.

Anda serta gebetanmu keduanya sama hoby mendaki gunung? Buat gagasan masak untuk lakukan trip sepanjang 1 minggu ke Lombok bareng beberapa rekanmu sesama penggemar alam, lantas ajak dia untuk gabung dengan kalian. Maksud paling utama kalian : Puncak Rinjani!

Perjalanan yang panjang serta gunung senantiasa dapat memperlihatkan bagian paling jujur dari seseorang manusia. Tiba di puncaknya, kibarkan bendera buatanmu bertuliskan namanya, serta katakan kalau anda mencintainya. Biarlah puncak setinggi 3. 726 mdpl serta langit biru jadi saksi pengukuhan cinta kalian. Sepulangnya dari sana, kalian tak akan jadi orang yang sama juga dengan terlebih dulu.

Baca juga Kata Kata lucu

4. Karna cinta yang baik senantiasa simpel, mengapa tidak mengungkapkannya lewat lagu di kafe favorite kalian berdua?

Mengungkap cinta dapat sesederhana mengalunkan lagu cinta kesukaannya di kafe favoritnya. Terlebih dulu, pesan spot yang paling nyaman buat kalian berdua agar kalian tidak butuh ngantre jika nyatanya tempatnya penuh. Pesankan dia menu minuman dan makanan favoritnya.

Sesudah menggunakan makanan kalian, kasih dia surprise dengan memohon band pengiring buat memainkan lagu favoritnya. Kalau di kafe itu tidak ada live music, anda dapat juga memohon operator memutarkan lagu yang terlebih dulu telah diselipi rekaman suaramu. Syukur-syukur jika suaramu bagus, agar lagunya dapat anda cover sekalian. Ditanggung dia akan luluh serta kafe itu dapat jadi tempat masa lalu indah kalian untuk selanjutnya.