Month: September 2017

Di luaran mungkin anda sering mendengar desas desus jika produk tiens berbahaya. Bagaimana reaksi anda setelah mendengar kabar-kabar seperti itu. Nah sebaiknya kalau anda pintar, anda jangan sampai terbawa kabar-kabar burung yang belum terbukti kebenarannya tersebut. Sebelum anda meyakininya, anda sebaiknya menelusuri dan mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut. Dengan demikian, anda akan mengetahui apakah kabar itu benar-benar nyata atau hanya karangan hoax belaka. Pada intinya memang sebaiknya anda bisa berpikir logis dan mengecek suatu informasi sebelum mempercayai bahkan sebelum menyebarkannya kembali.

Sebetulnya perihal kabar burung tentang produk tiens berbahaya, itu tidaklah benar. Ya, karena memang ada lebih banyak fakta yang menunjukan jika produk-produk yang diproduksi tiens ini memberikan banyak keuntungan daripada efek samping atau masalah yang ditimbulkan. Mungkin ada saja yang tidak mendapatkan manfaat tapi bukan berarti produk tersebut menggunakan bahan berbahaya, mungkin karena salah penggunaan dan konsumsinya. Nah untuk membuktikan bahwa produk kesehatan ini terpercaya, anda bisa lihat dan perhatikan dengan seksama beberapa bukti berikut ini:

produk tiens berbahaya

Terbuat dari Bahan Herbal dan Tradisional Alami..

Fakta pertama yang menunjukan dan membuktikan kalau produk itu adalah aman dan tanpa ada unsur yang berbahaya adalah bisa dilihat bahan yang digunakan. Hampir semua bahan utama dari pembuatan produk-produk kesehatan tiens itu adalah bahan alami. Hal itu memang sudah sesuai dengan ciri khas serta komitmen perusahaan untuk menciptakan produk-produk berkualitas yang disintesis atau dikembangkan dari bahan-bahan ramuan tradisional yang sudah digunakan dan dipercaya oleh leluhur china sejak 5000 tahun yang lalu.

Dapat Ijin BPOM..

Bukti selanjutnya yang menunjukan produk itu tidak berbahaya bisa anda lihat dari setiap produk yang semuanya mendapatkan ijin dan sertifikasi dari Badan Pengawasan Obat dan Minuman (BPOM). Di indonesia, BPOM itu memiliki peran yang sangat penting yakni bisa menjadi pengawas peredaran produk-produk kesehatan. Nah pikir aja pakai logika; kalau memang dapat ijin dari BPOM, maka sudah dapat dipastikan jika produk itu memang aman untuk digunakan. Kalau tidak aman, tentu tak akan mungkin mendapatkan ijin dari pemerintah melalui BPOM tersebut. Jadi sebelum beli, anda bisa pastikan untuk cek no ijin BPOM-nya.

Dengan kedua fakta tersebut sebetulnya sudah cukup untuk anda membuktikan jika produk –produk dari tiens memang aman untuk digunakan. Bahkan kalau anda memang belum yakin sepenuhnya, anda bisa cek beberapa testimoni yang diberikan oleh pelanggan lain yang memang sebelumnya sudah pernah membeli dan menggunakannya. Dengan demikian, anda akan menemukan bukti yang lebih real lagi dari testimoni tersebut. Intinya memang anda harus bisa menyaring semua informasi yang ada, jangan asal percaya pada kabar yang belum tentu benar adanya, seperti kabar burung tentang produk tiens berbahaya. Kunjungi website http://produktiensherbal.com/ untuk mendapatkankan produk tiens yang ASLI dan tentunya juga dengan harga distributor yang paling murah dan layanan customer service yang profesional dan ramah! Ayo kunjungi sekarang juga!

Kesehatan

Cara Agar ASI Keluar Banyak dan Lancar

Informasi mengenai kelahiran dan masa menyusui tentunya menjadi informasi yang sangat penting bagi ibu pada masa kehamilan. Sebagai Ibu hamil sebaiknya mengetahui cara agar ASI keluar banyak dan lancar dari beberapa artikel di sosial media, membaca tips-tips ibu hamil di beberapa sumber, membaca buku panduan hidup sehat, bahkan selalu rutin melakukan konsultasi dengan dokter kandungan yang sudah menjadi langganan. Berbagai persiapan dilakukan mulai dari mempersiapkan perlengkapan bayi, menyiapkan segala hal yang dibutuhkan ibu, serta aneka jenis makanan yang dapat membantu ibu dalam memproduksi air susu sehingga kebutuhan bayi akan adanya air susu yang berkualitas dengan jumlah banyak dapat terpenuhi.

Berbagai cara agar ASI keluar banyak dan lancar bahkan ditempuh baik dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang bergizi sampai dengan melakukan beberapa tindakan agar payudara siap untuk menyusui. Nah, pada kesempatan ini secara khusus kami akan membahas mengenai berbagai cara agar ASI dapat dihasilkan dengan banyak.

  1. Mengonsumsi menu makanan

Berbagai kebutuhan gizi pada ibu yang menyusui seperti vitamin, mineral, zat besi, yodium, protein, karbohidrat, lemak, dan banyak sekali. Kebutuhan tersebut tentunya akan menunjang kualitas dan jumlah ASI yang akan dihasilkan karena sudah tentu produk yang berasal dari ibu juga dipengaruhi oleh jenis makanan yang dikonsumsi oleh ibu dan menjadi cara memperbanyak asi dengan mudah. Larangan untuk memakan makanan yang pedas, terlalu asam, dan makanan-makanan lain yang tidak dianjurkan memang bisa mempengaruhi bayi. Misalkan Anda sudah mengkonsumsi rujak pedas dalam beberapa waktu yang lalu maka bayi Anda bisa diare karena air susu yang Anda berikan mengandung zat yang berasal dari rujak tersebut. jadi menjadi seorang ibu haruslah sangat berhati-hati.

  1. Memijat puting susu dengan minyak telon

Sebenarnya tindakan ini dilakukan hanya untuk membiasakan ibu ketika putingnya digunakan bayi untuk menyusu. Hal ini tentunya juga bisa dengan mudah melenturkan puting susu agar Anda tidak kaget dan juga bisa memicu hormon dalam tubuh penghasil air susu. Rangsangan pada puting menjadi hal yang sangat penting. Salah satu cara agar ASI banyak dan lancar ini tentunya bisa dilakukan karena memang semakin sering bayi menyusu maka produksi air susu semakin banyak.

  1. Memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan

Karena air susu berbentuk cair tentunya untuk menghasilkannya ibu juga membutuhkan bahan baku air dalam jumlah yang banyak. Semakin banyak cairan yang dikonsumsi oleh ibu berupa air mineral tentunya secara otomatis akan meningkatkan jumlah air susu yang bisa diproduksi. Berbagai manfaat air putih tentunya bisa didapatkan yaitu dapat menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit. Salah satu cara agar ASI keluar banyak dan lancar ini tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

  1. Konsultasi dengan dokter kandungan

Berdiskusi langsung dengan dokter tentunya akan dengan mudah menanyakan semua hal yang berkaitan dengan masa menyusui selain itu juga bisa ditanyakan secara langsung beberapa posisi menyusui yang sekiranya aman dan bahkan dapat mendukung keluarnya air susu bahkan juga dapat mempengaruhi keluarnya air susu. Berbagai cara posisi menyusui ternyata menjadi salah satu cara agar ASI keluar banyak dan lancar, seperti misalnya posisi bayi ada di atas tubuh ibu atau posisi bayi ada di pangkuan ibu atau bahkan posisi bayi dan ibu berada bersebelahan.

Kesehatan